Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hotel Grand Kalimas

Setelah mengalami renovasi, Hotel Grand Kalimas yang baru ini memiliki fasilitas yang lengkap dibanding konsep hotel yang lama. Kebanyakan pengunjung dari kalangan Muslim yang ingin berziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya.
Lokasinya berhadapan langsung dengan Hotel Kalimas atau 400 meter arah selatan (sebelah kanan jalan) dari pertigaan jalan (IskAndar Muda-Raya Hang Tuah dan Jalan K. H. Mansyur). Di dekat hotel ini terdapat Depot Madinah specialis menu Kambing baik oven maupun gule, 35 menit dari bandara juanda, 10 menit dari stasiun, dan 7 menit dari pelabuhan tanjung perak.
Dengan komitmennya pada pelayanan dan fokus pada keramahtamahan, Anda akan menikmati masa tinggal Anda di Grand Kalimas Hotel. Pemesanan di Grand Kalimas Hotel Surabaya dapat dilakukan dengan mudah dengan formulir aman online kami, cukup masukkan tanggal Anda lalu klik.
Fasilitas kamar
- Air Conditioning
- Bathroom with shower
- IDD Telephone
- Mini Bar
- Radio
- Telephone
- Television
Fasilitas lain
- Banquet Facilities
- Internet access
- Meeting Room
- Gift/souvenir shop
- Shopping arcade
- Dry cleaning
- Bar/Pub
- Gym
- Restaurant
- Currency exchange
- Room service
- Safety deposit box


Hotel Grand Kalimas (bintang dua)
Jl. K. H. Mansyur No. 151-155, Semampir Surabaya
Telp. 031 3541616
Buka 24 Jam


Sumber : http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/surabaya/grand_kalimas_hotel.html, http://www.hoteltravel.com/indonesia/surabaya/grand_kalimas.htm, http://cityguide.kapanlagi.com/surabaya/penginapan/hotel/6877-hotel-grand-kalimas.html, http://www.virtualtourist.com/hotels/Asia/Indonesia/East_Java_Province/Surabaya-1205897/Hotels_and_Accommodations-Surabaya-Grand_Kalimas_Hotel-BR-1.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar